APLIKASI WEB

Basis Data Penerima Manfaat Zakat Infaq Shodaqoh Wakaf​

Tahun

2021

Kategori

Aplikasi Web

Tentang TAMAM ZISWAF

Sistem ini merupakan luaran utama penelitian tahun pertama (2021) yang bertujuan untuk menyimpan data penerimaan dan penyaluran manfaat zakat, infaq, shodaqoh, dan wakaf. Data-data tersebut dapat digunakan untuk analisis pengembangan zakat, infaq, shodaqoh dan wakaf yang lebih baik lagi. Pada tahap pengembangan awal ini, TAMAM ZISWAF baru dapat mengakomodasi penyimpanan data penyaluran manfaat wakaf uang. Sistem ini sudah memiliki surat pencatatan hak ciptaan (HKI) dengan nomor seri EC00202202328, tanggal permohonan 11 Januari 2022.

Deskripsi TAMAM ZISWAF

Aplikasi Data Penerimaan dan Manfaat Zakat Infaq Shodaqoh Wakaf (TAMAM ZISWAF) dikembangkan untuk menyimpan data penerimaan dan penyaluran manfaat zakat, infaq, shodaqoh, dan wakaf. Datadata tersebut dapat digunakan untuk analisis pengembangan zakat, infaq, shodaqoh dan wakaf yang lebih baik lagi. Pada tahap pengembangan awal ini, TAMAM ZISWAF baru dapat mengakomodasi penyimpanan data penyaluran manfaat wakaf uang.

Dengan adanya sistem ini, diharapkan dapat membantu stakeholder untuk menganalisis pengembangan zakat, infaq, shodaqoh, dan wakaf yang lebih baik

Aplikasi TAMAM ZISWAF dapat diakses di http://tamamziswaf.samawi.id

 Link Download Buku Panduan

Video Tutorial Penggunaan Aplikasi TAMAM ZISWAF